Sabtu, 08 Oktober 2016

ASN Harus Profesional

Sahabat pembaca Info CPNS Kemenag, sudah tahukah anda bahwa Kepala Kemenag Kolaka, H. Abdul Aziz Baking mengingatkan jajaran laksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan penuh tanggungjawab. Penegasan itu dilontarkan Kepala Kemenag pada pembukaan Pembinaan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag Kolaka, kemarin.

Hadir Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kolaka, Hasbullah, para Kasi dan Penyelenggara, sejumlah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kepala Madrasah serta karyawan Kemenag Kolaka. Dikatakannya pembinaan ASN hal sangat penting dan semestinya dilakukan secara efektif.

Pembinaan itu, sambung Aziz, meliputi pembinaan mental, sikap dan kinerja dalam menunaikan tugas dan fungsinya aparat Kementerian Agama patut menerapkan lima prinsip Nilai Budaya Kerja, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. Sebelumnya, Ketua panitia H. Sarifuddin mengatakan kegiatan yang dihelat di aula Kantor Kemenag Kolaka itu berlangsung Satu hari dan diikuti 50 orang peserta, meliputi 45 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 5 orang PNS.

Berita ini bersumber dari Fajar Sulsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar